ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH.. ^_^

masih dalam tahap renovasi

Senin, 09 Mei 2011

Abdullah bin
Mas ’ ud r.a.
berkata: Nabi SAW.
bersabda: Sungguh
aku mengetahui
orang-orang yang
terakhir keluar dari
neraka dan terakhir
masuk surga. Ialah
seorang yang
keluar dari neraka
sambil merangkak-
rangkak, lalu
diperintah oleh
Allah: Masuklah ke
surga, maka ia
segera pergi ke
surga, tetapi
terbayang padanya
surga telah penuh,
maka ia kembali
dan berkata: Ya
Tuhan aku
dapatkan sudah
penuh. Lalu
diperintah lagi:
Pergilah masuk
surga. Kemudian ia
kembali berkata: Ya
Tuhan, aku
dapatkan surga
sudah penuh,
kemudian
diperintah: Pergilah
masuk surga, maka
di sana untukmu
seluas dunia
sepuluh kali, atau,
untukmu seluas
dunia dan sepuluh
kalinya, maka ia
berkata: Engkau
mengejek dan
mentertawakan
aku sedang Engkau
raja yang berkuasa.
Sungguh aku telah
melihat Rasulullah
saw. tertawa
ketika
menerangkan
hadits ini sehingga
terlihat gigi
gerahamnya. Dan
itu serendah-
rendah tingkat ahli
surga. (Bukhari,
Muslim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar